Rental Pemanas Makanan Roll Top Chafing Dish

By Sewa Alat Catering

Rental Pemanas Makanan Roll Top Chafing Dish

Bagi Anda warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, atau Bekasi, jika dalam waktu dekat Anda hendak menyelenggarakan acara keluarga, acara kantor, acara pesta, atau resepsi pernikahan, dan Anda membutuhkan peralatan catering/pesta dengan kondisi baik dalam jumlah banyak untuk acara yang hendak Anda selenggarakan tersebut, kini Anda bisa menyewa peralatan catering dan perlengkapan pesta tersebut di tempat kami, D'pawon Catering.

Kami, dari Dpawon Catering, saat ini, menyediakan layanan jasa persewaan peralatan catering/pesta seperti piring makan/dinner plate, sendok garpu, gelas minum, meja saji, taplak meja, round table, pemanas makanan/rollltop chafing dish, tea/coffee cup, soucer, water boiler/coffeemaker, juice dispencer, mangkuk, soup tureen, dan berbagai peralatan catering/pesta lainnya.

Kami melayani persewaan peralatan catering dan perlengkapan pesta untuk seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya, mulai dari Jakarta Barat sampai Jakarta Timur, Jakarta Selatan hingga Jakarta Utara, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk rental peralatan catering/pesta untuk wilayah Depok, Bogor, Tangerang, dan juga Bekasi.

Kami menyediakan segala jenis peralatan catering/pesta, dari peralatan catering prasmanan, peralatan gubukan, peralatan coffee break, hingga peralatan meeting/seminar untuk hotel, restoran, jasa katering, hingga individu.

Jika Anda membutuhkan dukungan peralatan catering/pesta dalam kondisi baik dengan jumlah besar, jangan sungkan untuk menghubungi kami, Jasa Rental Peralatan Catering/Pesta Jakarta, D'pawon Catering! Kami dengan senang hati akan membantu kesuksesan acara Anda.

Silakan klik link di bawah untuk mengetahui informasi harga sewa peralatan catering/pesta yang kami sediakan untuk saat ini.

http://dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Contact Us

(021) 543 93 243

(021) 2205 2126

dpawoncatering@gmail.com

+62-822-2101-1188

+62-821-1319-3570

+62-877-7591-8956

+62-859-2050-0187

Office Address

Jl. Jati Raya No. 23 Cengkareng Timur, Jakarta Barat, 11730.

Rental Pemanas Makanan Roll Top Chafing Dish

Kabar baik bagi Anda yang ingin menyelenggarakan acara seperti pesta, meeting kantor, atau acara pernikahan di Jakarta dan ingin menyewa Peralatan Catering, karena saat ini Dpawon Catering juga melayani Rental Peralatan Catering dan Rental Peralatan Pesta di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Dpawon Catering melayani persewaan alat catering dan rental perlengkapan pesta untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, mulai dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya.

Selain menyediakan Jasa penyewaan peralatan catering/pesta untuk daerah Jakarta, saat ini, kami, dari Dpawon Catering, juga melayani rental peralatan katering dan rental perlengkapan pesta untuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Jadi, bagi Anda para penyedia jasa kuliner profesional di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, seperti hotel, restoran, kedai makanan, atau jasa katering, yang membutuhkan peralatan prasmanan, peralatan gubukan, atau peralatan coffee break, dan ingin menyewa peralatan catering, perlengkapan pesta, atau Peralatan Meeting / Seminar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, atau Bekasi, silakan menyewa peralatan catering/pesta di tempat kami, Dpawon Catering.

Rental Peralatan Prasmanan

Peralatan catering prasmanan yang kami sediakan terdiri dari berbagai macam peralatan penyaji makanan prasmanan, seperti meja saji, taplak meja, pemanas masakan, dispencer, roll top, termos nasi, dan perlengkapan makan seperti piring, sendok/garpu makan, gelas minum, dan berbagai jenis peralatan catering prasmanan lainnya.

Rental Peralatan Gubukan

Selain menyediakan rental peralatan prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan rental peralatan gubukan seperti pondokan/stall, meja saji, taplak meja, panci baso, panci siomay, kompor, microwave, piring makan, piring sate/siomay, mangkuk, sendok/garpu, dan lain sebagainya.

Rental Peralatan Coffee Break

Tak hanya menyediakan rental peralatan catering prasmanan dan rental peralatan gubukan saja, namun, Dpawon Catering kini juga menyediakan rental peralatan coffee break untuk Anda yang membutuhkan.

Untuk rental peralatan coffee break ini, Dpawon Catering menyediakan beberapa macam peralatan coffee break seperti meja lipat, taplak meja/taplak skirting, cangkir teh/kopi, piring saji, piring snack, microwave, juice dispencer, coffeemaker, decanter, termos es, gelas minum, dan berbagai peralatan coffee break lainnya.

More Info Price List